Senin, 18 Agustus 2014

Sekilas tentang Jaspar Hasudungan


Ir. Jaspar Hasudungan, MT, CPM (Asia), CSEP, PLT 
Expertise : Strategy Bisnis & Marketing 
Brevet     : Expert – Consultant TCU 
https://www.youtube.com/channel/UCoSkToHxdjylu1WQhNCbotg


Jaspar Hasudungan, seorang trainer dan motivator  In House Training dengan ciri ciri SALAM ENERGIZE. Selaku Expert-Konsultan di  Telkom Corporate University,  ia telah berinteraksi lebih dari 10.000 karyawan dan calon karyawan PT Telkom Indonesia. Dengan pengalaman mengajar dan melatih lebih dari 17 tahun, ia dikenal dengan pengajar berpengetahuan luas yang mampu dikombinasikan dengan kekuatan motivasi untuk memaksimalkan potensi diri pembelajar. Ia menekankan proses bagaimana mengubah perilaku pembelajar dari pembelajar pasif ke pembelajar aktif sampai ke otodidak.
Sebagai trainer In House Training untuk mempersiapkan para karyawan mengikuti sertifikasi internasional dalam rangka  menghadapi kesiapan sumber daya di era globalisasi mulai dari era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015, Jaspar alumni S1 dan S2 Teknik Elektro ITB ini memperlengkapi dirinya dengan sertifikasi internasional yaitu Certificate Profesional Marketing (CPM-Asia), Certificate Strategy to Excecution Program (CSEP) dan  Professional Licenced Trainer (PLT) dari lembaga miniworkshopseries International.
Beliau juga tekun menghasilkan video learning dibidang startegi bisnis dan marketing yang di upload ke Telkom Tube- Portal internal Telkom, video ini  bisa diakses lebih dari 15.000 karyawan PT Telkom Indonesia. Ia menyebut Masterpiece 100 video learning. Beliau sedang mempersiapkan era baru pembelajaran berbasis gamification untuk menjawab gaya belajar dan berinteraksi bagi generasi millennium.
Saat ini beliau tekun mengembangkan metoda pelatihan yang langsung terkait dengan kinerja perusahaan. Bagaimana strategi dieksekusi sesuai disiplin dan kultur perusahaan melalui pengajaran bersertifikasi dan berkelanjutan. 

Chain is My Personal Brand Metaphore
My Personal  Brand Name : J A S P A R
My Personal  Brand  Value: J A S P A R means :
             Just do it
              A = Achievment
              S  = Simplicity
              P  = Positif Thinking
              A = Agility
              R = Respect
My Personal Brand Style   : SALAM SOLID
My Personal Brand Metaphore : Chain
Phylosopy My Brand Metaphore : Unity, Community and Grow with Society
My Personal Brand Etos    :    Balance & Discipline (BD)
My Family :

 My Community : http://www.youtube.com/watch?v=p7ZBMv6KweE 
 My  Society : http://www.youtube.com/watch?v=MHt5Ru0zNi8
             dan  : http://www.youtube.com/watch?v=A37EIWPIh9w


Jika Bapak/Ibu membutuhkan pembicara yang antusias, inspiratif, serta interaktif, Silakan kontak : 0811-448981, jhmanurung@gmail.com, follow twitter @jhmanurung, Facebook:facebook.com/jaspar.manurung dan blog : jhmanurung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar